rss

Rabu, 22 Desember 2010

Hacking Dengan IIS

hawatir, ada cara untuk merestart IIS pada remote system tersebut, yaitu:
C:\inetpub\wwwroot> iisreset /restart /rebootonerror /timeout:100
Tunggulah sebentar dan bukalah situs tersebut, misalnya www.target.com dan lihat halaman yang telah anda deface!!! Nah ini semua hanyalah satu contoh hacking webserver menggunakan webdave exploit. Terus memperbarui sesi 0day anda di www.hackersprogrammers.com dengan 0day exploit terbaru. Setiap exploit bekerja dengan caranya masing-masing. Anda dapat melihat penjelasan yang tersedia pada exploit tersebut jika anda bukan seorang script kiddie.
5) Kesimpulan
Hal yang perlu saya katakan kepada anda bahwa hacking atau mendeface melalui exploit ‘siap-pakai’ yang tersedia di internet adalah tindakan merusak. Janganlah dilakukan terus menerus. Melakukan hacking suatu server hanya jika anda memang memiliki alasan kuat untuk melakukannya dan anda benar-benar mengetahui apa yang sedang anda lakukan. Jika anda melakukan hacking secara membabi-buta anda hanya akan menyebabkan berbagai kerusakan, kebencian dan tidak memahami bagaimana dunia ini bekerja.
Dan untuk admin: jika anda ingin melindungi server anda dari hacker, maka langkah terbaik adalah tetap mengupdate dengan service pack terakhir yang disediakan oleh Microsoft. Kedua, kapanpun server anda dihack atau terdeface, silakan periksa pada sistem anda, apakah telah terinstall backdoor, rootkit. Kalau ada, hapuslah. Ketiga menjaga direktori file log dari seseorang yang tidak berhak. IIS menyediakan fasilitas untuk mengubah direktori file log. Tapi dalam berbagai kasus, tetap saja pencegahan jauh lebih baik daripada penyembuhan.

Sumber : http://www.binushacker.net/hacking-dengan-iis.html

0 komentar:


Posting Komentar

Blog Archive

 

About Me