rss

Sabtu, 06 Februari 2010

Mengambil Gambar dari File PDF

Saya melanjutkan untuk artikel saya yang berjudul PDF Converter, saat kita membutuhkan gambar dari file PDF tersebut kenapa harus repot² menggunakan file converter PDF? itu pasti akan menyita waktu kita,sementara yang kita butuhkan hanya beberapa gambar dari file PDF tersebut. saya berikan tip untuk mengambil beberapa gambar dari file PDF dengan mengunakan software Photoshop, saya yakin software tersebut sudah tidak asing lagi bagi kita semua dan pastinya sudah terinstal juga di komputer kita(yang belum punya kebangeten deh,nyindir sedikit gpp lah,hehe)

Untuk langkah²nya sangat lah simple,cukup buka photoshop terlebih dahulu kemudian klik File -> Import -> PDF Image dan browse file PDF tersebut. selanjutnya akan muncul semua gambar dari file PDF tersebut,dan kita cukup pilih salah satu dari yang kita inginkan klik OK dan save dengan format pic sesuai keinginan anda. selesai sudah. cukup simpel bukan??tapi jika cara ini kurang efisien menurut anda dan anda tetap ingin menggunakan file converter PDF it's ok, artikel ini saya buat haya sekedar untuk berbagi pengetahuan saja,semoga bisa bermanfaat.

0 komentar:


Posting Komentar

 

About Me